Twitter Facebook Feed

Neurality: Aplikasi Yang Dapat Meningkatkan Kinerja Otak



Hari ini, bahkan sebagian besar siswa brilian bisa di sana-sini akhirnya secara skolastik gagal memenuhi harapan, sering bukan karena masalah mereka sendiri. Pada titik ketika siswa berakhir di negara ini, sering dengan alasan bahwa mereka terjebak dalam siklus putus asa dan tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan. Jika Anda seperti ini, langkah pertama adalah untuk mengetahui alasan mengapa Anda gagal memenuhi harapan, dan tahap berikutnya adalah untuk menjadi sarana yang digunakan untuk menangani masalah ini. Jika Anda tidak tahu bagaimana melakukannya, artikel ini memberikan Anda apa yang dapat Anda lakukan untuk perbaikan framing dimaksudkan untuk membantu Anda mencapai evaluasi yang Anda tahu Anda siap untuk mencapai.

Memperkenalkan Neurality: Aplikasi Pelatihan Otak Berbasis AI



Neurality adalah aplikasi pelatihan otak yang dirancang untuk meningkatkan daya ingat, logika, perhatian, perhitungan, dan kemampuan spasial. Anda dapat memainkan lebih dari 20 game otak bantuan AI yang beradaptasi dari waktu ke waktu sambil memaksimalkan hasil pelatihan Anda. Sementara Neurality dirancang untuk meningkatkan produktivitas, fokus, dan perhatian, pengguna harus melatih setidaknya 4 kali seminggu untuk mencapai hasil maksimal. Anda dapat berlatih dengan Neutrality kapan saja untuk mempertahankan skor Anda yang berkinerja tinggi atau meningkatkannya.



Neurality adalah aplikasi pelatihan otak yang dirancang untuk meningkatkan memori, logika, perhatian, perhitungan, dan kemampuan spasial. Anda bisa bermain lebih dari 20 game otak bantuan AI beradaptasi dari waktu ke waktu sambil memaksimalkan hasil pelatihan Anda. Sementara Neurality dirancang untuk meningkatkan produktivitas, fokus, dan perhatian, pengguna harus berolahraga minimal 4 kali seminggu untuk mencapai hasil yang maksimal. Anda dapat berlatih dengan Netralitas setiap saat untuk menjaga berkinerja tinggi skor Anda atau meningkatkannya.

Untuk mengunduh aplikasi ini, Anda dapat mencari “Neurality” di Google Play Store, atau Anda bisa langsung pergi ke tautan yang disediakan di sini: https://bit.ly/neurality

0 komentar:

Posting Komentar